Ini Janji Alexis Sanchez Jika Arsenal Juara Liga Inggris

Dan seorang Alexis Sanchez, berjanji akan membuat sebuah tattoo di badannya jika memang nantinya Arsenal sukses menjadi yang terbaik di akhir musim.
Saat ini, tim asuhan Arsene Wenger masih berada di peringkat ketiga dengan 44 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Leicester City di urutan pertama dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City di peringkat kedua yang sama-sama memiliki 44 poin. Namun, Arsenal sendiri baru akan bermain nanti malam melawan Chelsea dan jika menang, mereka akan kembali ke puncak klasemen.
Jika berhasil menjadi juara, maka penantian panjang Arsenal sejak 2004 lalu akan usai sudah. Dan Sanchez yang baru memasuki musim keduanya bersama Arsenal pun ingin ikut merayakan keberhasilan musim ini dengan cara yang spesial.
Ya, itu akan menjadi sebuah mimpi bagi kami untuk menjadi juara. Saat ini saya belum tahu apa yang akan saya lakukan jika kami menjuarai liga. Mungkin saya akan membuat tattoo! jelas Sanchez.
Perjalanan Arsenal musim ini memang cukup bagus meski pada faktanya mereka masih kerap kehilangan poin penting dalam sejumlah laga. Namun hal itu tidak dianggap jelek oleh Sanchez yang tetap yakin dengan peluang timnya menjadi juara.
Benar bahwa kami kehilangan beberapa poin yang seharusnya bisa memberikan kami keuntungan yang lebih besar. Tapi secara keseluruhan, kami menjalani musim yang sangat bagus. Spirit antara pemain sungguh bagus. Ketika kami menderita, kami selalu bisa bangkit dan itu penting. Tidak mudah untuk menjadi juara namun kami bisa melakukannya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi