Irfan Bachdim Tunggu Kepastian Sebelum Gabung Timnas

Namun, pemain klub Jepang, Consadole Sapporo, ini masih menunggu kepastian dari PSSI sebelum gabung timnas senior.
Sekarang menunggu email dari PSSI dulu, baru bisa memastikan kapan pulang ke Indonesia, ujar Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Mengenai 47 pemain yang dipanggil seleksi oleh Alfred Riedl, Irfan Bachdim menilai ada banyak wajah yang belum begitu dikenalnya karena ia sudah sejak beberapa tahun lalu tidak merumput di Indonesia.
Iya, saya hanya tahu beberapa nama saja untuk pemain yang (dipanggil) sekarang. Tapi, tidak masalah karena saya sering melihat kompetisi Indonesia, jadi tidak akan jadi kendala, tuturnya.
Timnas Indonesia sendiri berada di grup berat pada AFF Cup 2016 nanti. Tim Merah Putih tergabung di Grup A bersama Thailand, Singapura, dan tuan rumah Filipina. Lantas, apa kata Irfan Bachdim?
Iya, kita berada di grup kuat. Kita perlu berjuang dan kerja keras untuk memenangi setiap pertandingan baik itu di babak penyisihan maupun babak selanjutnya, tandas eks pemain Persema Malang ini.
Irfan Bachdim memang sangat bersemangat untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia yang sudah sekian lama vakum dari pentas sepakbola internasional setelah disanksi oleh konfederasi sepakbola dunia atau FIFA.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi