Italia Tanpa Giorgio Chiellini, Striker Spanyol Ini Senang!

Ternyata, hal tersebut membuat striker Spanyol, Alvaro Morata, senang bukan main karena ia tahu benar betapa ganasnya Chiellini dalam mengawal striker lawan.
Chiellini mendapatkan kartu merah ketika Italia meraih kemenangan 1-3 di markas Israel. Sebuah harga yang harus dibayar mahal tentunya oleh Italia karena dalam pertandingan berikutnya mereka tidak bisa menurunkan Trio BBC yang selama ini menjadi kunci kekuatan Italia, termasuk ketika mereka menyingkirkan Spanyol dari babak 16 besar Euro 2016 lalu dengan skor 2-0 dimana Chiellini bisa mencetak satu gol.
Morata tentunya juga paham benar bagaimana Chiellini bermain. Dua musim bersama Juventus sudah memberikan Morata pemahaman yang luar biasa tentang Trio BBC tersebut dan tidak heran jika ia senang karena nantinya Chiellini harus absen.
Jujur, saya sangat senang ketika kembali ke kamar ganti dan mengetahui Chiellini mendapatkan kartu merah. Saya sangat bahagia! Ketika saya meninggalkan Juventus, ia selalu mengatakan pada saya bahwa kami masih akan berjumpa lagi di pertandingan ini nanti di Turin, jelas Morata.
Tapi saya hanya ingin yang terbaik untuk Chiellini. Saya sangat dekat dengannya. Ia selalu memberikan saya saran dan bantuan ketika saya berada disana.
Morata sendiri tidak bermain penuh ketika Spanyol menghajar Liechtenstein 8-0 di waktu yang sama dengan Italia mengalahkan Israel lalu. Cedera engkel yang dideritanya membuat ia sudah harus diganti di pertengahan babak pertama meski Morata mengabarkan bahwa cedera itu tidak terlalu parah.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi