Jack Wilshere Bisa Main Lawan Sunderland

Gelandang yang sudah absen sejak kompetisi musim ini belum dimulai tersebut dinyatakan sudah siap kembali ke tim utama dan ada kemungkinan baginya untuk terlibat dalam laga kontra Sunderland akhir pekan nanti.
Wilshere sebenarnya sudah kembali bermain sejak bulan lalu. Namun ia masih bermain dengan tim U21 Arsenal untuk memulihkan kondisinya bersama dengan Tomas Rosicky. Setelah melalui beberapa pertandingan bersama tim muda, Wenger merasa bahwa Wilshere sudah siap untuk kembali ke habitat utamanya, yakni bersama Mesut Ozil dkk.
Wilshere akan tersedia untuk pertandingan berikutnya (melawan Sunderland). Ia telah melewati tantangan pertamanya dengan baik, kondisinya semakin bagus di setiap pertandingan, dan pada dasarnya ia punya kondisi kebugaran yang bagus, jelas Wenger.
Jika sudah demikian, maka Wilshere kini tinggal menjaga kondisi kebugarannya saja untuk meyakinkan Roy Hodgson agar membawanya ke Euro 2016. Sebelumnya Hodgson juga sudah mengaku akan memprioritaskan Wilshere untuk masuk ke dalam skuad dengan catatan ia sudah berada dalam kondisi terbaiknya.
Apalagi dengan cedera yang dialami Jordan Henderson, maka Inggris rasanya akan sangat butuh Wilshere di Piala Eropa 2016 nanti. Kualitas mumpuni yang diperlihatkannya ketika membawa Inggris lolos ke putaran final Euro akan sangat diharapkan lagi oleh Hodgson ketika The Three Lions memasuki panggung yang sesungguhnya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi