Jadwal Copa America 2016 Terbaru: Prediksi Kosta Rika vs Paraguay

00 WIB. Tampil di Camping World Stadium Orlando, prediksi Costa Rica vs Paraguay mengarah pada tim tamu. Meskipun Paraguay yang diarsiteki Ramon Diaz tengah menurun, rekor pertemuan Los Guaranies dengan Los Ticos cukup menjanjikan.
Baik Kosta Rika maupun Paraguay harus memanfaatkan jadwal Piala Amerika 2016 di partai pertama ini, kala mereka belum bersua dua tim terkuat Grup A: Amerika Serikat dan Kolombia. Kosta Rika yang duduk di ranking FIFA lebih tinggi dari Paraguay, bakal menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan bertumpu pada sang pemain kunci, Bryan Ruiz.
Sebelum memulai kampanye di turnamen 100 tahun Copa America ini, Kosta Rika terpukul dengan cedera yang dialami oleh kiper utama, Keylor Navas. Sebagai ganti Leonel Moreira, kiper tim lokal Herediano bisa jadi pilihan. Selebihnya, Los Ticos akan mengandalkan campuran pemain yang tampil di Amerika Utara dengan para bintang seperti Bryan Oviedo (Everton), Celso Borges (Deportivo La Coruna), dan terutama Joel Campbell (Arsenal).

Copa America ini menjadi kesempatan bagi Campbell menunjukkan sensasi seperti di Piala Dunia dua tahun lalu. Namun tidak akan mudah. Paraguay memang mengabaikan beberapa pemain yang tampil di Eropa. Mereka juga hanya menang sekali dalam lima laga internasional terakhir. Bukan berarti Los Guaranies akan lemah.
Dipimpin oleh Paul da Silva sebagai bek kiri, Paraguay akan tampil dengan kekuatan fisik mereka. Barisan depan tim ini dihuni bakat-bakat luar biasa. Derlis Gonzalez, Dario Lezcano, Antonio Sanabria, dan Juan Iturbe yang masih muda, dan menjanjikan dalam penampilan di Eropa musim ini, bakal antre di depan pelatih Ramon Diaz.
Dalam empat pertemuan terakhir, Paraguay bisa menumbangkan Kosta Rika dua kali. Sementara, persuaan terakhir kedua tim terjadi tahun lalu, dengan kedudukan imbang tanpa gol. Kali ini menarik untuk menyaksikan, apakah Kosta Rika bisa membuat keajaiban seperti saat lolos dari penyisihan grup Piala Dunia 2014 atau tidak.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Kosta Rika (4-2-3-1): 1-Leonel Moreira; 2-Jhonny Acosta, 4-Umaa, 8-Francisco Calvo, 3-Bryan Oviedo; 5-Borges, 7-Bolaos; 12-Campbell, 10-Bryan Ruiz, 14-Azofeifa; 9-Saborio
Paraguay (4-4-2): 1-Villar; 5-Miguel Samudio, 4-Gustavo Gmez, 9-Blas Riveros, 6-Da Silva; 13-Celso Ortiz, 12-Vctor Ayala, 14-Rodrigo Rojas; 11-scar Romero, 23-Iturbe, 21-Daro Lezcano
HEAD TO HEAD
27/03/2015 Kosta Rika vs Paraguay 0-0
06/03/2014 Kosta Rika vs Paraguay 2-1
11/08/2010 Paraguay vs Kosta Rika 2-0
08/07/2004 Kosta Rika vs Paraguay 0-1
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi