Jadwal dan Siaran Langsung Liga Champions 8-9 Maret

Laga krusial akan dilakoni oleh Barcelona dan Arsenal. Berikut adalah jadwal dan stasiun televisi yang menyiarkan secara langsung pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Pada laga di Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu klub juara Bundesliga, Bayern Munich. Skuat besutan Arsene Wenger ini harus berputar otak sangat keras untuk dapat lolos setelah di leg pertama mereka dihantam Bayern 5-1.
Sementara di San Paolo, tuan rumah Napoli juga harus bekerja ekstra keras. Pasalnya, klub Seri A ini dalam posisi tertinggal 1-3 dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid 1-3.
Laga yang tidak kalah menarik adalah pertandingan yang akan terjadi di Camp Nou. Pasalnya, skuat besutan Luis Enrique bukan hanya butuh kerja keras namun juga keajaiban guna membalikkan ketertinggalannya 0-4 dari Paris St Germain.
Sementara Benfica dan Borussia Dortmund masih sama sama memiliki peluang lolos ke babak berikutnya. Pada leg pertama, Benfica unggul 1-0 dan Dortmund masih memiliki kesempatan untuk membalasnya di leg kedua.
Pertandingan Rabu (8/3/2017) :
02:45 Arsenal vs Bayern Munich (Live SCTV)
02:45 SSC Napoli vs Real Madrid
Pertandingan Kamis (9/3/2017) :
02:45 Barcelona vs Paris Saint Germain (Live SCTV)
02:45 Borussia Dortmund vs Benfica
*Kick-off WIB**Siaran langsung sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari stasiun televisi yang menyiarkan

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Suara.com