Jadwal ISC-A 2016 Live SCTV: Prediksi Persegres Gresik United vs Persija

30 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan Persegres GU vs Persija dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dari Stadion Tri Dharma Gresik.
Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, menyoroti lini belakang dan penjaga gawang timnya yang kerap tampil labil. Oleh karena itu, pelatih dan jajaran manajemen akan melakukan evaluasi terhadap dua sektor tersebut sebelum menghadapi Persija di kandang sendiri.
Evaluasi tim memang kami lakukan. Khusus posisi kiper dan pemain belakang menjadi catatan khusus, ujar Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Kami bukan dalam posisi untuk mengevaluasi pelatih. Yang diinginkan adalah apa yang diperlukan tim di putaran kedua. Termasuk, jika ada pemain yang akan direkrut, tambahnya.
Dari kubu tim tamu, Persija yang saat ini belum memiliki pelatih kepala setelah Paulo Camargo mengundurkan diri menyatakan siap merebut poin di kandang Persegres Gresik United meskipun misi tersebut bukanlah perkara gampang.
Tim pelatih fokus pada pematangan skema bermain agar para pemain mampu untuk bermain agresif dan dinamis seperti yang sudah ditampilkan di pertandingan sebelumnya, kata Jan Saragih, pelatih sementara Persija.
Optimis pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, lanjut mantan asisten pelatih Paulo Camargo ini.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi