Jadwal ISC A 2016: Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC Live Indosiar

00 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Bali United mengusung misi kebangkitan setelah terpuruk di beberapa laga terakhirnya. Menjamu Bhayangkara FC di Gianyar, skuat Indra Sjafri mencanangkan target wajib berupa kemenangan sekaligus persembahan untuk publik Semeton Dewata yang mulai jarang melihat timnya meraih hasil positif.
Saya bertekad membawa Bali United memenangkan pertandingan karena hanya kemenangan yang bisa membuat moral tim kembali bangkit setelah hasil negatif di pertandingan sebelumnya, tandas bek sayap Bali United, Hasim Kipuw, beberapa waktu lalu.
Kami siap keluar dari tren negatif. Saya dan rekan-rekan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang pertandingan (melawan Bhayangkara FC) nanti, timpal pemain bertahan asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon.
Saya mengerti atas kekecewaan fans atas hasil minor yang kami terima. Namun inilah sepakbola. Anda bisa saja hari ini bermain bagus dan menang, maka pujian akan hadir untuk Anda. Begitu pun sebaliknya. Satu hal yang pasti kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti agar tidak terus membuat fans kecewa, imbuhnya.
Namun, Bhayangkara FC tidak mau kalah. Skuat asuhan Ibnu Grahan ini juga mencanangkan kemenangan di Pulau Dewata. Jangan sampai kita tidak mendapatkan poin. Dengan kerja keras, Insya Allah bisa poin penuh, tegas asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji.
Mudah-mudahan anak-anak bermain dengan motivasi tinggi, harap Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Timur ini.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi