Jadwal ISC A 2016: Prediksi Bali United vs Persipura Live Indosiar

30 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.
Bali United diliputi optimisme tinggi menjelang putaran kedua ISC A 2016 kendati lawan pertama yang harus dihadapi adalah tim besar macam Persipura Jayapura yang juga difavoritkan menjadi juara di kompetisi ini.
Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi pertandingan hari Sabtu nanti. Kami akan berusaha kerja keras untuk meraih tiga poin saat menjamu Persipura, tandas bek sayap Bali United, Hasim Kipuw, beberapa waktu lalu.
Saat ini saya merasa sudah semakin padu dengan pemain belakang Bali United lainnya, lanjut eks pemain Arema Cronus ini.
Hasim Kipuw pun siap menghadang barisan serang Persipura, termasuk dengan hadirnya striker naturalisasi, Greg Nwokolo. Lini depan Persipura sangat berbahaya bila diberikan banyak ruang, apalagi saat ini Greg Nwokolo sudah bergabung di sana, tuturnya.
Namun kami pastinya sudah tahu cara main mereka, terutama Greg Nwokolo karena saya pernah beberapa kali satu tim dengan dia. Sebagai pemain belakang, saya cukup optimis bisa mengantisipasi pergerakan mereka, tutup Hasim Kipuw.
Persipura Jayapura sendiri mulai menunjukkan tren positif setelah kendali kepelatihan beralih dari Jafri Sastra kepada Angel Alfredo Vera. Boaz Solossa dan kawan-kawan tentunya akan berusaha mencuri poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali nanti.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi