Jadwal TSC 2016: Prediksi Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC

30 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan Mitra Kukar vs PBFC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016.
Mitra Kukar saat ini nangkring di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari 5 pertandingan. Skuat asuhan Subangkit tentunya tidak ingin malu di kandang sendiri. Apalagi Shahar Ginanjar dan kawan-kawan baru saja menuai hasil positif dengan mencuri poin di markas Sriwijaya FC.
Sedangkan Pusamania Borneo FC tampaknya bakal lebih serius menatap laga tandang ke sesama tim asal Kalimantan Timur nanti. Skuat Pesut Etam optimis bisa membawa pulang poin sempurna dari kandang Mitra Kukar.
Dalam sepakbola tidak ada yang mustahil. Kami percaya, dengan kerja keras tim, kemenangan pasti bisa diraih, tandas pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, beberapa waktu lalu.
Mitra Kukar tim yang luar biasa, tapi saya punya pemain yang jauh lebih dari itu. Saya rasa poin sempurna bisa kami wujudkan, tegas pelatih asal Montenegro ini.
Sementara itu, asisten pelatih Pusamania Borneo FC, Basri Badusalam, sudah melakukan evaluasi terkait penampilan Diego Michiels dan kawan-kawan di lima laga sebelumnya. Kami sering menerapkan umpan panjang langsung mengarah ke sisi sayap ataupun penyerang sehingga lawan cukup mudah untuk membaca serangan itu, ulasnya.
Kita harus mengubah cara bermain agar tidak mudah untuk dibaca lawan. Ketika umpan panjang kurang efektif, maka kita harus ubah dengan umpan pendek dan penguasaan bola yang maksimal. Yang terpenting, hindari kesalahan sendiri, tandas Badri Badusalam.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi