Jajang Nurjaman Seharusnya ke Inter Milan Tahun Lalu

Sebenarnya, Jajang Nurjaman telah dijadwalkan ke Italia sejak tahun lalu. Namun, ada beberapa kendala yang membuat kepergian pelatih Persib tersebut tertunda.
Program ini sebenarnya sudah ada sejak setahun lalu ketika Persib ikut Piala AFC, tapi ternyata lisensi (kepelatihan) Jajang Nurjaman tidak memenuhi syarat, karena lisensinya harus A, ungkap Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Glen Sugita, beberapa waktu lalu.
Kami ingin Jajang Nurjaman bisa meningkatkan lisensinya, tapi tidak bisa karena federasi (PSSI) dibekukan, lanjutnya.
Kami pun melakukan komunikasi dengan Pak Erick Thohir (pemilik Inter Milan yang juga petinggi PT PBB) dan kami ingin melakukan sesuatu untuk sepakbola, sehingga program ini bisa berjalan, memberikan kesempatan pelatih dan pemain menimba ilmu, imbuh Glen Sugita.
Erick Thohir sendiri cukup merasa senang bisa membantu persepakbolaan nasional dengan menyediakan jalan bagi pelatih seperti Jajang Nurjaman untuk memperdalam ilmu ke Inter Milan.
Sebagai orang Indonesia, saya cuma mau membantu sepakbola, ujar Erick Thohir.
Tapi saya berposisi tidak mau terjebak dalam birokrasi. Semua ini hanya untuk pelatih dan pemain menimba ilmu, lanjut pengusaha asli Indonesia yang juga pemilik klub Amerika Serikat, DC United, ini.
Jadi, ke depan penting tidak hanya Jajang Nurjaman, selain mengikuti training pelatih, tapi ikut primavera Inter Milan U19-20 tahun, pelatihan Serie B ikut juga, tutup Erick Thohir.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi