Jamie Carragher Siap Bawa Everton Degradasi!

Maka, isu seputar siapa manajer baru Everton pun bermunculan termasuk diantaranya adalah Jamie Carragher. Dan eks pemain Liverpool itu menyatakan siap menjadi Everton namun ia akan kesana dengan membawa misi membuat Everton terdegradasi!
Pemain legendaris Liverpool tersebut memang mendapatkan pertanyaan soal bagaimana jika ia saja yang menggantikan Martinez di Everton. Sebuah pertanyaan yang berbau lelucaon tentunya karena siapa pun tahu bagaimana rivalitas antara Liverpool dan Everton, terlebih Carragher sendiri merupakan salah satu pemain hebat yang pernah dimiliki Liverpool.
Namun nyatanya, Carragher menyanggupi usulan tersebut jika memang manajemen Everton berani mengontraknya. Akan tetapi kepahitan harus siap dirasakan fans Everton karena Carragher hanya ingin membawa tim tersebut menuju Divisi Championship alias terdegradasi!
Saya menyukai kesempatan untuk membawa kalian (Everton) ke Championship, terang Carragher di Twitter.
Menarik memang karena dulunya, Carragher merupakan fans berat Everton semasa masih bocah. Namun ketika mulai menekuni dunia sepakbola, ia memilih untuk bergabung dengan akademi Liverpool untuk kemudian menjadi legenda di Anfield. Sepanjang karirnya, Carragher memang hanya bermain di Liverpool dengan catatan lebih dari 500 pertandingan.
Sementara itu mengenai siapa calon pengganti Martinez di Everton juga masih menjadi tanda tanya. Pihak klub sepertinya baru akan mencari manajer baru ketika musim sudah berakhir.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi