Jelang Liverpool vs Everton: The Reds Diyakini Sudah Berada di Jalur yang Tepat

Eks playmaker Liverpool, Gary McAllister memuji performa mantan klubnya di ajang Liga Inggris musim ini, meski The Reds masih tertahan di peringkat empat.
Selama beberapa tahun terakhir, Liverpool memang tengah mengalami kemerosotan performa. Mereka sering kehilangan konsistensi sehingga mereka belum bisa mengakhiri puasa gelar bertahun-tahun yang mereka derita.
Namun belakangan ini angin peruntungan Liverpool mulai berubah semenjak ditangani Jurgen Klopp. Meski masih inkonsisten, The Normal One sukses membuat Merseyside merah tampil garang, terutama di laga-laga besar melawan tim-tim elite Liga inggris.
McAllister pun percaya meski Liverpool masih menderita penyakit inkonsisten, namun menurutnya The Reds sudah berada di jalur yang tepat.
“Liverpool tidak boleh berpikir bahwa mereka akan memenangkan pertandingan ini, atau pertandingan yang itu. Ya, karena itu bisa menjadi senjata makan tuan bagi mereka,” buka McAllister kepada Sky Sports.
“Mereka punya kemampuan untuk mengalahkan tim manapun, kita sudah melihat hal tersebut di laga big match. Masalah muncul ketika mereka melawan tim papan tengah atau bawah,” imbuhnya.
“Namun sejauh yang saya lihat, mereka sudah mencapai level yang bagus. Saya pikir mereka masih bisa terus meraih kemenangan dan terus berkompetisi di level teratas. Mereka sudah ada di jalur yang tepat. Mereka bisa finis di top four dan saya punya optimisme tinggi untuk laga derby kontra Everton akhir pekan ini” tandasnya.
Liverpool pada akhir pekan ini memang akan melakoni laga spesial. Mereka akan menantang sang tetangga, Everton pada laga Derby Merseyside di Anfield yang merupakan lanjutan Liga Inggris 2016-2017.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Okezone