Juan Belencoso: Persib Bandung Masih Bisa Juara!

Namun, striker asing asal Spanyol, Juan Belencoso, meyakini bahwa Persib masih bisa meraih gelar juara di kompetisi yang dibesut oleh PT Gelora Trisula Semesta tersebut.
Ini terlalu dini untuk bicara soal posisi klasemen, jangan lihat itu, suatu waktu Persib bisa balik mengisi posisi satu, tandas Juan Belencoso di Bandung beberapa waktu lalu.
Dari lima pertandingan, tim Maung Bandung hanya bisa meraih kemenangan di satu laga saja, sementara empat pertandingan lainnya berakhir imbang. Ya saya tahu, kita juga saat ini baru main lima pertandingan, masih ada 29 pertandingan selanjutnya, masih mungkin buat juara karena saya punya rekan tim yang luar biasa, papar Juan Belencoso.
Penampilan Juan Belencoso sendiri menjadi sorotan karena belum bisa mencetak gol hingga saat ini. Kehadiran Sergio van Dijk yang telah resmi kembali bergabung dengan Persib Bandung pun dipercaya akan mengakhiri karier Juan Belencoso di kota kembang.
Meskipun begitu, Juan Belencoso tidak lantas cemas. Ini lebih baik untuk kami dan Persib Bandung. Saya tidak khawatir. Semua pemain telah bermain dengan baik. Siapapun yang mencetak gol, asal tim bisa menang dan mendapatkan tiga poin, paparnya.
Kalau tidak bermain, tidak apa-apa yang penting tim meraih kemenangan, mendapatkan poin, dan juara. Saya akan menjawab kepercayaan apabila dimainkan, pungkas eks bomber klub Hongkong, Kitchee SC, ini.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi