Juventus Kini Buru Sukses di Liga Champions!

Namun bukan berarti mereka sudah tak berminat lagi untuk menambah gelar di Serie-A, hanya saja menurut Patrice Evra, Juve ingin membalas kegagalan di Liga Champions dalam dua musim terakhir ini.
Ya, Juve memang terasa sangat mendominasi Liga Italia dalam lima tahun terakhir dimana tim-tim seperti AS Roma, Napoli, dan Inter Milan belum bisa menyentuh level permainan Gianluigi Buffon dkk. Sementara di Liga Champions, Juve sendiri belum bisa berbicara banyak dimana dua tahun lalu mereka dikalahkan Barcelona di final sedangkan musim ini sudah ditendang Bayern Munchen di babak 16 besar.
Apakah scudetto kali ini berbeda? Ya, karena semua menganggap Juve sudah habis ketika masih di awal musim. Kami masih tidak percaya dengan apa yang sudah kami lakukan. Saya datang tahun lalu dan membuat pakta dengan klub, yakni dua kali menjadi juara Italia. Bagi saya ini merupakan satu kepuasan besar namun masih ada banyak yang bisa dimenangkan bersama Juve, jelas Evra.
Kami seperti mesin perang. Kami ingin memenangi semua pertandingan dan bagi Allegri, sekarang kualitas permainan lebih dinilai dibanding hasil karena ia sudah berpikir soal menjadi yang terbaik di Liga Champions musim depan. Kemarin kami tersingkir di babak 16 besar dan itu memalukan karena musim ini mentalitas kami lebih siap dibandingkan musim lalu.
Juve memang begitu menyesali kegagalan mereka menyingkirkan Bayern di Allianz Arena beberapa waktu lalu. Padahal saat itu mereka punya peluang yang sangat besar untuk lolos namun pasukan Bayern memang bukan tim yang sembarangan dan mereka bisa menang 3-2 di babak perpanjangan waktu dan total bisa menang 5-4 secara agregat.
Juve adalah tim terbaik di Eropa soal organisasi. Rekan setim saya berkata bahwa dua tahun lalu mereka tidak meyakinkan di Eropa. Sekarang mentalitas itu sudah berubah dan ketika kami bertemu Bayern, saya bisa melihat raut muka rekan-rekan saya yang begitu yakin bahwa mereka bisa mengalahkan siapa pun. Tahun depan akan menjadi sangat penting bagi kami.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi