Juventus Resmi Gaet Rolando Mandragora

Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan dari Genoa namun hingga akhir musim ini ia akan tetap bermain bagi Pescara dengan status pinjaman.
Juventus Football Club hari ini dapat mengkonfirmasi pembelian Rolando Mandragora dari Genoa. Sang gelandang telah meneken kontrak lima tahun dengan Bianconeri dan akan menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di Pescara, demikian pernyataan kubu Juve.
Rolando bergabung dengan biaya 6 juta euro yang akan dibayarkan dalam masa tiga tahun ke depan. Sesuai perjanjian, jumlah itu bisa meningkat sebanyak 6 juta euro lagi jika ia bisa membantu tim meraih target yang dibebankan.
Mandragora sendiri merupakan produk dari akademi Genoa. Sayangnya disana ia kesulitan mendapatkan tempat di tim ketika dipromosikan ke tim utama. Total, Mandragora hanya bermain lima kali saja bagi Genoa tanpa bisa mencetak satu pun gol.
Di awal musim ini Mandragora menjalani masa peminjaman ke Pescara di Serie-B. Disana ia berhasil menemukan performa terbaiknya dan itu dibuktikan dengan sudah bermain sebanyak 15 kali di tim asuhan Massimo Oddo tersebut. Untungnya ketika Juve mengakuisisinya dari Genoa, mereka masih berbaik hati dengan tetap meminjamkan Mandragora ke Pescara.
Sementara itu Mandragora sendiri sudah malang-melintang di level usia Timnas Italia. Ia pernah bermain di U17, U18, dan U19 dan kini bahkan sudah menjadi bagian dari tim U21 Italia meski faktanya ia masih berusia 18 tahun.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi