Karena Luciano Spalletti, Juan Iturbe Tolak Tinggalkan Roma

Iturbe memang belum sempat bermain untuk Spalletti karena ketika sang pelatih datang menggantikan Rudi Garcia, ia sudah keburu dipinjamkan ke Bournemouth di semester kedua musim lalu.
Pemain berusia 23 tahun asal Paraguay itu mengaku terkesan dengan kinerja Spalletti. Musim lalu Roma memang menurun drastis di semester pertama yang berakibat ditendangnya Garcia. Masuknya Spalletti ternyata bisa mengembalikan performa Roma dan sejak ia masuk, Roma hanya sekali kalah di Serie-A ketika melawan Juventus dan sukses merebut tiket ke Liga Champions.
Saya memang belum berbicara dengan Spalletti. Kita lihat saja kapan kami bisa berbincang dan meluruskan semuanya. Saya sudah ingin mengenalnya (Spalletti). Ketika saya keluar (ke Bournemouth), saya selalu mengikuti performa Roma dan ia telah membuktikan diri sebagai pelatih hebat. Ia membuat Roma kembali bermain seperti seharusnya, jelas Iturbe.
Iturbe sendiri sayangnya tidak bermain bagus selama menjalani masa sekolah di Bournemouth. Total ia hanya bermain dua kali saja di tim asuhan Eddie Howe tersebut dan secara keseluruhan ia memang tidak bisa memikat sang manajer untuk memberinya menit bermain. Namun, kini Iturbe kembali ke Roma dengan gairah besar dan berharap bisa bertahan dan memberikan peran untuk tim.
Terkadang keluar sejenak itu bagus dan kemudian kembali dengan motivasi besar. Saya mendapatkan pengalaman bagus di Inggris dan sekarang saya kembali untuk bertahan.
Sayangnya, Iturbe sendiri sepertinya tidak masuk dalam rencana Spalletti. Beredar kabar bahwa musim depan Spalletti akan memakai pakem 4-2-4 untuk timnya dimana dua posisi gelandang diisi oleh Daniele De Rossi dan Kevin Strootman serta dua winger ditempati Diego Perotti dan Mohamed Salah. Apa yang menarik adalah dua ujung tombak musim depan diisi oleh Radja Nainggolan dan Stephan El Shaarawy.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi