Lerby Eliandry Bertekad Ulangi Sukses di PBFC

Striker muda berbakat yang sebelumnya bermain untuk Bali United ini pun bertekad mengulangi kesuksesannya bersama PBFC seperti yang pernah dialaminya saat masih memperkuat Tim PON Kalimantan Timur tiga tahun silam.
Saya ingin mengulang kesuksesan ketika menjadi pemain Tim PON Kaltim tahun 2012 di Riau, bersama Pusamania Borneo FC, tandas Lerby Eliandry beberapa waktu lalu.
Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Pusamania Borneo FC untuk bisa menjadi tim juara. Terdekat, saya ingin membawa ous menjadi juara di Piala Gubernur Kaltim 2016, lanjut pemain kelahiran Samarinda ini.
Ini merupakan kebanggaan tersendiri bermain bersama Pusamania Borneo FC. Apalagi, saya orang Samarinda yang bermain untuk klub kebanggaan daerah saya berasal. Syukurlah, rezekinya tidak k emana-mana. Saya bisa membela Borneo FC, imbuhnya.
Lerby Eliandry merasa bersyukur bisa bergabung dengan tim Pesut Etam yang dihuni oleh sejumlah pemain senior seperti Hamka Hamzah dan Ponaryo Astaman, Pemain Pusamania Borneo FC menerima saya sangat baik. Mereka membantu saya untuk beradaptasi.
Hamka Hamzah dan Ponaryo Astaman merupakan pemain yang memberikan masukan kepada saya untuk cepat beradaptasi dengan permainan tim. Syukurlah, saya sudah bisa mengikuti permainan tim, tambahnya.
Tak lupa, Lerby Eliandry juga mendoakan yang terbaik untuk Pusamania Borneo FC yang saat ini tampil di babak semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015 melawan Semen Padang.
Saya memang tidak bisa bermain di Piala Jenderal Sudirman. Tapi, saya sangat optimis Pusamania Borneo FC bisa melaju ke babak final dan menjadi juara, tutup Lerby Eliandry.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi