Lionel Messi Bakal Hengkang ke Miami United Milik David Beckham?

Isu ini mencuat setelah terkuaknya rencana Beckham merekrut Si Nomor 10 Barcelona demi promosi besar-besaran klub MLS miliknya tersebut. Namun, andai Messi bergabung ke Miami United, hal itu baru terjadi di usia 33 atau 34 tahun.
Selama ini Lionel Messi selalu menekankan jika dirinya hanya ingin memperkuat Barcelona di Eropa. Namun, ketika sudah memasuki usia senja, La Pulga siap kembali ke Liga Argentina. Messi ingin bertarung membela klub masa kecilnya, Newells Old Boys. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda Messi bakal mengkhianati janji tersebut.
Namun, David Beckham yang siap meluncurkan Miami United, mengintip peluang lain. Diklaim oleh DailyMail, Beckham menjadaikan Lionel Messi sebagai target utama untuk memperkuat klub bentukannya. Hal tersebut penting untuk menggaet perhatian dunia, dan menarik penonton ke stadion tempat Miami United bernaung.
Miami United sendiri saat ini belum beroperasi. Klub tersebut kemungkinan baru diluncurkan pada 2017. Untuk musim pertama, Beckham mengincar Zlatan Ibrahimovic sebagai marquee player di timnya. Tetapi hal tersebut hanyalah batu loncatan agar Messi suatu saat nanti, di usia tuanya mau datang ke Miami menjajal MLS.
Peluang Lionel Messi ke Miami United sejauh ini sangat kecil. La Pulga masih terikat kontrak eksklusif di Barcelona dan tengah menikmati masa kejayaan yang seperti tidak akan pudar. Selain itu, Messi yang saat ini menjadi kapten kedua Barca, bakal menjadi kapten utama begitu Andres Iniesta yang kini sudah kepala tiga, pensiun. Tentu saja, Barcelona bakal mempertahankan aset termahal mereka itu hingga selama mungkin.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi