Lucas Perez Resmi Milik Arsenal, Ini Dia Daftar Keistimewaannya!

Penyerang Deportivo La Coruna tersebut jadi pembelian kelima Arsene Wenger sepanjang bursa transfer musim panas ini. Belum apa-apa Lucas Perez sudah diramalkan bakal memberi kejutan bersama The Gunners. Dengan harga 17 juta poundsterling, apa saja daftar keistimewaan Lucas?
Jika Anda mengamati Liga Spanyol musim lalu, nama Lucas Perez menjadi sensasi tersendiri. Pria berusia 27 tahun ini menjadi salah satu kunci Deportivo La Coruna bertahan di Primera Division. Total 17 gol dilesakkan Lucas untuk Super Depor di La Liga. Angka yang fantastis. Apalagi, dalam paruh pertama kompetisi, Lucas begitu menggila dengan 11 gol hanya dari 15 pertandingan.
Lucas Perez begitu penting di mata Arsene Wenger. Manajer veteran tersebut membeberkan daftar keistimewaan pria yang pernah berkostum Rayo Vallecano ini. Menurut Wenger, Lucas komplet sebagai penyerang; tipikal pemain favoritnya.
Ia tidak hanya seorang pencetak gol, tetapi juga bisa berkombinasi dengan apik bersama rekan setim. Ia bisa memberikan bola terakhir untuk teman; dan punya kecepatan lari yang baik. Ia punya mata tajam urusan gol, dan menjalani musim luar biasa tahun lalu.

Sejatinya Lucas Perez bukan satu-satunya penyerang yang diburu oleh Arsenal musim panas ini. The Gunners sempat membidik juru gedor Leicester City, Jamie Vardy. Pandangan juga sempat diberikan kepada Alexandre Lacazette (Olympique Lyonnais). Tetapi pada akhirnya Wenger memantapkan diri pada Lucas yang sudah malang melintang di sepakbola Eropa selama ini.
Beradaptasi di Liga Inggris adalah masalah besar untuk sebagian penyerang Spanyol. Sebutkanlah nama Roberto Soldado, Alvaro Negredo, atau bahkan Diego Costa musim lalu. Tetapi, Lucas Perez bukan seorang petualang baru. Ia pernah bertarung di Liga Ukraina selama tiga musim bersama Karpaty Lviv.
Tidak berhenti di sana, Lucas kemudian berlabuh ke liga luar negeri lain, Yunani. Bersama PAOK ia mencetak 10 gol dalam 5o penampilan. Kenyang pengalaman saat merantau jadi kelebihan khususnya, yang berguna untuk menaklukkan liga paling sulit di Eropa, Premier League.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi