Madrid Bertemu Muenchen, Barca Ditantang Juve di Perempat Final

Madrid akan ditantang Bayern Muenchen sedangkan Barca harus berhadapan dengan Juventus.
Fakta ini terungkap dalam undian yang dilakukan UEFA di markasnya, Nyon, Jumat 17 Maret 2017. Madrid yang tengah mengincar sejarah sebagai klub pertama yang sukses mempertahankan titel Liga Champions, akan dihadang lawan tangguh, Bayern Muenchen.
Ini adalah pertemuan ke-12 Madrid dan Muenchen di pentas Liga Champions. Terakhir kali, kedua tim bentrok di babak semifinal musim 2013–2014. Madrid saat itu sukses menyingkirkan Muenchen lewat agregat 5-0.
Sama dengan Madrid, Barcelona juga akan mendapat lawan berat di babak perempat final. Lionel Messi cs harus berhadapan dengan raksasa Italia, Juventus.
Laga ini akan jadi ulangan partai final Liga Champions musim 2014–2015. Kala itu, Juve harus mengubur impiannya jadi juara usai ditaklukkan Barca dengan skor 3-1.
Selain itu, dua partai menarik lainnya akan menyajikan duel Atletico Madrid melawan klub pendatang baru Leicester City, dan Borussia Dortmund yang ditantang AS Monaco.
Leg pertama babak perempat final Liga Champions akan digelar pada 11 dan 12 April 2017. Sementara itu, leg kedua akan digelar sepekan berselang (18 19 April 2017). Adapun tim yang disebut lebih dahulu akan tampil sebagai tuan rumah pada leg pertama.
Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2016–2017:
Atletico Madrid vs Leicester City
Borussia Dortmund vs AS Monaco
Bayern Muenchen vs Real Madrid
Juventus vs Barcelona

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Isnovan Djamaludindibaca:14777 Kali

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Lampost.co