Madura United FC Datangkan Toni Mossi

Pelatih Madura United FC, Gomes de Oliviera, tampaknya terkesan dengan aksi Toni Mossi.
Toni Mossi pun akan langsung menghadapi mantan timnya karena Arema Cronus akan melakukan laga ujicoba melawan Madura United FC di Stadion Kanjuruhan Malang, pada akhir pekan nanti.
Toni Mossi akan menambah kekuatan kami saat lawan Arema. Menurut saya, dia punya skill luar biasa, ujar Gomes de Oliviera di Madura beberapa waktu lalu.
Sang pemain pun menyatakan siap kembali ke Malang meskipun kali ini ia berstatus sebagai pemain lawan. Aremania masih selalu mendukung saya sampai sekarang, karena itu saya merasa spesial saat kembali ke Stadion Kanjuruhan nanti, katanya.
Saya memang kecewa dengan pelatih Arema. Tapi, saya coba main normal dan menikmati uji coba nanti, imbuh Toni Mossi.
Kedatangan Milomir Seslija sebagai pelatih baru Arema memang membuat beberapa punggawa tim Singo Edan terdepak. Selain Toni Mossi, Arema juga melepas sejumlah pemain lain seperti I Gede Sukadana, Suroso, M. Kamri, Hermawan, juga Gilang Ginarsa.
Didepaknya para pemain itu merupakan hasil evaluasi pelatih sejak Piala Presiden lalu karena Milo (Milomir Seslija) mengamati Arema sejak event itu, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Kami memberikan keputusan cepat agar para pemain itu bisa segera menentukan masa depannya di klub lain. Kami berterima kasih mereka sudah bekerja sama dengan Arema, pungkasnya.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi