Mahdi Fahri Albaar Girang Dilatih Indra Sjafri Lagi

Ya, bek sayap berusia 20 tahun itu kini menjadi pemain Bali United yang diasuh oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri. Mahdi Fahri Albaar sendiri adalah eks pemain tim Garuda Jaya saat masih dibesut oleh pelatih asal Sumatera Barat tersebut.
Pastinya sangat senang karena bisa kembali dilatih beliau (Indra Sjafri), ujar Mahdi Fahri Albaar di Bali beberapa waktu lalu.
Beliau pelatih saya saat di Timnas Indonesia U19. Semoga di bawah arahan beliau, saya bisa semakin berkembang secara permainan dan mentalitas, lanjut pemain kelahiran Ternate, Maluku Utara, tanggal 27 September 1995 ini.
Saya sangat senang karena sudah ada kejelasan untuk karir saya untuk setahun ke depan. Semoga saya bisa membantu klub ini mencetak prestasi ke depannya, imbuh Mahdi Fahri Albaar.
Bergabungnya Mahdi Fahri Albaar semakin menambah banyak mantan pemain Timnas Indonesia U19 di skuat Bali United. Sebelumnya telah ada Rully Desrian, M. Diky Indrayana, Ricky Fajrin, Hendra Sandi, Miftahul Hamdi, Martinus Novianto, dan Yabes Roni Malaifani.
Bali United sendiri sedang bersiap tampil di kompetisi level tertinggi bertajuk Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Selain mengandalkan para pemain muda, Indra Sjafri juga melibatkan tiga pemain asing di skuatnya kali ini yaitu striker asal Serbia Nemanja Vidakovic, bek asal Spanyol Kiko Insa, dan gelandang serang asal Brasil Lucas Patinho.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi