Mantan Kiper Timnas Indonesia Ini ke Surabaya United

Mantan kiper tim Merah Putih itu adalah Wahyu Tri Nugroho yang sebelumnya cukup lama membela Persiba Bantul.
Selain Wahyu Tri Nugroho, Surabaya United juga telah menggaet mantan bek andalan Arema Cronus, Suroso. Dengan demikian, beberapa pemain yang masih mengikuti seleksi di skuat asuhan Ibnu Grahan adalah Herwin Tri Saputra, Khomad Suharto, Syaifudin, Zainal Abidin, Eljo Ernesto Iba, Ahmad Sembiring Usman, dan Supriyadi.
Kami akan melihat sampai pekan depan supaya benar-benar terseleksi dengan baik, ujar pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, beberapa waktu lalu.
Meskipun pemain sudah terkenal, tapi tidak ada jaminan lolos seleksi karena kami menentukan pemain berdasarkan kondisi terkini dan kebutuhan tim, lanjut pelatih yang identik dengan kumis tebalnya ini.
Sedangkan untuk pemain asing, Surabaya United memastikan hanya mengontrak tiga legiun impor, yaitu Otavio Dutra (bek asal Brasil), Abel Gebor (gelandang asal Liberia), dan Emile Mbamba (striker asal Kamerun). Selebihnya adalah pemain lokal, juga beberapa pemain muda.
Ibnu Grahan tampaknya tidak berminat untuk merekrut pemain asing asal Asia untuk tampil di kompetisi nanti. Tiga pemain asing yang ada di Surabaya United saat ini dinilai sudah cukup.
Yang boleh main di lapangan hanya tiga pemain asing. Jadi kami tidak akan menambah pemain asing dari Asia, sudah cukup tiga yang ada sekarang, papar Ibnu Grahan.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi