Marco Verratti Tak Akan Tinggalkan PSG

Gelandang Marco Verratti tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim ini. Demikian ditegaskan Direktrur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, terkait spekulasi bahwa gelandang asal Italia tersebut menjadi target utama Chelsea. Chelsea dikabarkan memburu Verratti sejak transfer musim dingin Januari 2017. Namun, Verratti menolak tawaran bergabung dengan Chelsea. Pada akhir musim ini, The Blues dikabarkan akan kembali berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Verratti. Namun, Chelsea perlu melakukan upaya yang serius karena sejumlah klub besar termasuk Barcelona berencana mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

His first footballing memory, his first position… @MarcoVerratti1’s #MyFirst interview on @Dugout!! ?? https://t.co/KfjTOvFObV pic.twitter.com/I22l4O6br3 PSG English (@PSG_English) March 1, 2017
Meski begitu, Kluivert menyatakan PSG tidak akan tergoda dengan tawaran uang yang diajukan klub untuk memboyong Verratti.
“Verratti adalah landasan bagi lini tengah kami. Dia tidak akan pergi ke mana pun tahun ini,” kata Kluivert. Verratti masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2021. PSG merekrut dari Pescara pada Juli 2012.
Bersama PSG, dia sudah merasakan 13 gelar yang kebanyakan gelar domestik. Salah satunya adalah gelar Ligue 1 yang diraih empat musim berturut-turut.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Kompas.com