Menpora Rahasiakan Isi Surat ke FIFA

Namun, Menpora memilih untuk merahasiakan isi surat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut kepada FIFA.
Rahasia, nanti kalau sampai bocor, bisa dihambat-hambat. Yang jelas sudah dibalas beberapa hari yang lalu, kata Imam Nahrawi di Jakarta, belum lama ini.
Saya mohon maaf kepada teman-teman (wartawan), saya tidak bisa terbuka. Karena apa yang kami lakukan sedikit langkah, mereka (PSSI) mencari beberapa langkah untuk mematahkannya. Intinya, isinya itu fakta-fakta yang kami lihat di lapangan dan rencana pemerintah, imbuhnya.
Selain telah membalas surat FIFA, Kemenpora juga akan tetap mengirimkan utusan selaku perwakilan pemerintah Republik Indonesia untuk bertandang ke markas FIFA di Swiss. (Delegasi yang akan ke FIFA) belum ada, ya nanti secepatnya, ujar Menpora.
Mungkin sekitar empat sampai lima orang. Bisa dari unsur pemerintah, mungkin wasit, mantan pemain mungkin suporter juga, tunggu kabar selanjutnya, lanjutnya.
FIFA sendiri dalam suratnya menyatakan bahwa pihaknya siap menyambut kedatangan utusan pemerintah Republik Indonesia. Kami menyambut inisiatif ini dan menantikan kerjasama positif dengan Pemerintah Republik Indonesia dan juga PSSI, demikian tulis FIFA.
Hanya saja, untuk pertemuan itu, kami dengan kerendahan hati meminta Anda menyediakan solusi detail yang Anda miliki untuk mengatasi permasalahan yang saat ini dihadapi PSSI, lanjutnya.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi