Menpora Segera Cabut Pembekuan PSSI?

Lantas, apa hasil pertemuan tersebut? Apakah Menpora akan segera mencabut sanksi pembekuan PSSI.
Imam Nahrawi pun telah memberikan keterangan usai pertemuan itu. Terkait status PSSI, Menpora mengatakan bahwa pihaknya baru akan memutuskan dalam satu atau dua hari mendatang.
Dalam waktu satu sampai dua hari akan kami putuskan (soal pencabutan pembekuan PSSI), ungkap Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami diberi kesempatan untuk mengaji dari aspek hukum, dari aspek politis, termasuk kesepakatan-kesepakatan yang dulu pernah disampaikan oleh FIFA di hadapan Presiden Jokowi, lanjutnya.
Tapi dalam satu-dua hari ini pasti akan kami sampaikan, sambung menteri asal Madura yang juga merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Pada prinsipnya, baik Menpora maupun PSSI sama-sama berkeinginan agar konfederasi sepakbola dunia atau FIFA mencabut sanksi untuk persepakbolaan Indonesia.
Besok kami akan mengumumkan secara resmi karena kita diberi waktu oleh presiden 1-2 hari ini. Kalau enggak besok, mungkin Jumat kami sampaikan bagaimana, beber Imam Nahrawi.
Karena kalaupun dicabut maka harus ada prasyarat, prasyarat akuntabilitas harus ditegakkan. Dan presiden betul-betul memperhatikan hal ini, tambahnya.
Seperti diketahui, FIFA menjatuhkan sanksi kepada persepakbolaan Indonesia karena menilai pemerintah telah melakukan intervensi dengan membekukan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi