Mitra Kukar Dapatkan Pengganti Patrick Dos Santos Cruz

Suksesor Patrick Dos Santos Cruz di Mitra Kukar itu juga berasal dari Brasil, bernama Romario Reginaldo Alves.
Romario Reginaldo Alves dinilai cukup potensial bagi Mitra Kukar. Pasalnya, ia masih berusia 21 tahun. Meskipun begitu, Romario Reginaldo Alves sebenarnya ternyata bukan bidikan utama tim Naga Mekes.
Semula kita ingin mendatangkan Lucas De Souza, namun yang bersangkutan tidak bisa datang ke Indonesia, ungkap Sekretaris Tim Mitra Kukar, Trias Slamet, beberapa waktu lalu.
Sebagai gantinya, kita datangkan Romario Reginaldo Alves, lanjutnya.
Mudah-mudahan kualitasnya tak kalah bagus dari striker kita sebelumnya (Patrick Dos Santos Cruz), imbuh Trias Slamet.
Patrick Dos Santos Cruz sendiri memilih hengkang ke Malaysia setelah mengantarkan Mitra Kukar menjadi juara di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu sekaligus menyabet gelar top skor di ajang tersebut.
Menurut agen Patrich Wanggai, Nelson, kliennya sebenarnya sudah betah merumput di Indonesia, khususnya di Mitra Kukar, namun ia membutuhkan kompetisi yang pasti.
Memang susah buat dia (Patrick Dos Santos Cruz) bila Indonesia tidak ada kompetisi. Sayang bakatnya karena dia sedang dalam usia produktif, papar Nelson.
Di lain pihak, manajemen Mitra Kukar pun sudah merelakan kepergian sang bomber. Kami sudah melepas Patrick Dos Santos Cruz, ungkap Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.
Kami menghormati keputusan Patrick Dos Santos Cruz karena dia ingin bermain di kompetisi resmi, tambahnya.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi