Mitra Kukar Juara PJS 2015, Jafri Sastra Jadi Rebutan

Namun, Jafri Sastra tampaknya masih ingin menikmati euforia juara bersama Mitra Kukar dulu.
Saya tersanjung bila ada klub yang menginginkan saya. Saat ini saya masih ingin menikmati gelar juara bersama pemain dan manajemen Mitra Kukar, ujar Jafri Sastra usai laga final antara Mitra Kukar kontra Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta kemarin.
Dalam hati saya, Mitra Kukar sangat berarti, tim ini memberikan kesempatan untuk saya belajar bertarung di sepak bola Indonesia, lanjut eks pelatih Semen Padang ini.
Besar kemungkinan, Jafri Sastra akan memperpanjang kontrak dengan Mitra Kukar meskipun sejumlah klub mapan di Indonesia seperti Arema Cronus, dan beberapa klub dari negara tetangga, telah mengincarnya.
Ya, terima kasih kalau ada klub yang tertarik kepada saya. Tapi untuk saat ini saya masih akan tetap di Mitra Kukar karena hati saya masih untuk Mitra Kukar, tandas pelatih asal Sumatera Barat ini.
Apalagi klub ini memberikan kesempatan besar bagi saya sampai bisa menjadi juara. Jadi, ya disyukuri dan dinikmati dulu, imbuh Jafri Sastra.
Ya, kami menginginkan coach Jafri Sastra tetap bersama kami. Dia sudah memberikan prestasi bagi kami, maka wajar jika kami tetap berharap beliau bisa memimpin tim lagi, timpal Manajer Mitra Kukar, Rony Fauzan.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi