Mitra Kukar Tak Pasang Target Tinggi di TSC 2016

Tim Naga Mekes hanya ingin tampil sebaik mungkin di ajang pengganti Indonesian Super League (ISL) tersebut.
Untuk masalah target di ISC-A 2016, kami tak ingin muluk-muluk menjadi juara. Kami hanya ingin pemain Mitra Kukar menunjukkan permainan yang baik untuk tim, tandas Suwanto, manajer operasional Mitra Kukar, beberapa waktu lalu.
Kondisi fisik pemain sudah cukup bagus sekarang. Waktu pertama latihan masih sekitar 60-70 persen, sekarang sudah jauh lebih baik, timpal pelatih tim Naga Mekes, Subangkit.
Kami masih butuh satu atau dua kali uji coba lagi untuk melihat apakah strategi sudah sesuai dengan harapan atau belum, lanjutnya.
Laga ujicoba terakhir yang dijalani Mitra Kukar, skuat kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara ini memperoleh kemenangan dengan skor 5-3 atas tim PON Kalimantan Timur meskipun diraih dengan susah payah. Kelima gol Mitra Kukar dicetak oleh Septian David Maulana, Syahrizal, Anindito Wahyu, dan Marlon da Silva (dua gol).
Bukan hasil akhir yang kita cari, tapi kita ingin melihat bagaimana kebugaran anak-anak dalam pertandingan ini serta bagaimana pemahaman taktik dan strategi yang telah kita berikan selama ini, tutur Subangkit.
Mitra Kukar, Subangkit, Torabika Soccer Championship, TSC 2016, TSC, Indonesia Soccer Championship, ISC, ISC 2016, ISC-A, ISC-A 2016, PT Gelora Trisula Semesta, PT GTS

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi