Mourinho Segera Depak Dua Pemain Ini dari Manchester United

Pelatih Manchester UnitedJose Mourinho sedang mencoba memaksa Chris Smalling dan Luke Shaw hengkang dari Old Trafford, kata pengamat bola, Andy Walker. Tiga pemain ini yakni Smalling, Shaw dan Henrikh Mkhitaryan memang tidak bisa bermain saat Manchester United menang 3-1 atas Swansea City di Liberty Stadium, Minggu (6/11) lalu.
Mourinho mengatakan, Show baru mengabarkan kepada dirinya tidak bisa bermain karena mengalami cedera pada pagi harinya. Tentu pemberitahuan mendadak itu mengagetkan pelatih asal Portugal itu.
Sesaat sebelum pertandingan, kepada MUTV, Mourinho mengatakan, Smalling tidak merasa bahwa dia bisa bermain 100 persen dengan cederanya dan Luke Shaw beritahu saya pagi ini bahwa dia tidak sehat untuk bermain, sehingga kami harus membongkar lagi lini pertahanan kami.
Kepada Sky Sports Now, pengamat bola yang juga mantan penyerang Celtic, Walker mengatakan, Mourinho ingin para pemain yang cedera masih bisa hadir di ruang ganti dan karena itulah dia memberi komentar setelah pertandingan usai. Dia sesungguhnya mencoba mendepak kedua pemain itu dari Old Trafford.
Lihatlah beberapa pemain yang pernah bekerja sama dengan dia, seperti John Terry, (Frank) Lampard, Sergio Ramos, Pepe, Anda bisa bertanya bagaimana mereka tetap bermain walau cedera.
Saya kira, yang mau dikatakan di sini bahwa dia tidak percaya lagi kepada Luke Shaw, dia tidak percaya lagi Chris Smalling. Dia ingin keduanya keluar dari klub, kata Walker.
Dikatakan, tidak ada yang menganjurkan Anda wajib turun main ketika dalam kondisi cedera atau tidak sehat. Tetapi Mourinho melihat mentalitas para pemain dan itu ditunjukkan oleh John Terry, dimana walau tetap cedera dia tetap terus bermain di bawah Mourinho.
Setelah pertandingan melawan Swansea, walau tidak menuduh para pemainnya, Maourinho mengingatkan skuatnya bahwa dia ingin semua pemain hadir di ruang ganti.
Mantan pemain gelandang Manchester United, Ray Wilkins juga mempertanyakan kedua pemain yang tidak bisa hadir bersama tim di Wales Selatan.
Saya tahu, Anda akan sering bermain dalam situasi tidak nyaman. Satu hal yang baik dari Jose, dari perspektif Jose adalah dia sudah berbicara dengan para pemainnya. Mereka tahu sikapnya, dia sungguh kecewa.

Gusti Lesek/YUD
Sky Sports

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: BeritaSatu