Mourinho: United Kerja Keras Kalahkan Rostov

CO.ID,MANCHESTER Manchester United (MU) akhirnya memastikan lolos ke babak delapan besar Liga Europe seusai mengalahkan wakil Rusia, FC Rostov dengan skor 1-0 di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, United unggul agregat 2-1 dari Rostov. Pada leg pertama dua pekan lalu, United berhasil menahan imbang Rostov 1-1 di Rusia.
Menurut pelatih MU, kemenangan ini tak didapatkan dengan mudah. “Kami dapat bermain lebih bagus, mencetak banyak gol, kami tidak kesulitan untuk mengalahkan lawan kami. Tapi, kenyataannya kami punya hal yang menghalangi kami dan kami harus berjuang, ungkap Mourinho dikutip dari laman resmi MU.
Laga berjalan sedikit tak imbang di Old Trafford. Pada babak pertama, skuat Iblis Merah terus mengurung pertahanan tim tamu. Skuat asuhan Jose Mourinho tampil dominan dan membuat banyak peluang, meskipun tak ada gol tercipta.
Memasuki babak kedua, United sedikit mengalami kesulitan karena masalah kelelalah dan cedera yang dialami pemain. Mourinho mengaku harus membuat perubahan pada babak kedua. Ia tak mau laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.Sebab, energi pemainnya akan semakin terkuras, padahal tenaga mereka dibutuhkan untuk melakoni pertandingan di Liga Primer Inggris, kontra Middlesbrough pada Ahad (19/3).
Mourinho sebenarnya memiliki opsi untuk memasukkan striker Marcus Rashford di laga itu. Namun, opsi itu tidak diambilnya mengingat kondisi bek Marcos Rojo sudah sangat kelelahan. Ia tak mau ambil risiko mengakhiri laga dengan 10 pemain.
Para pemain sangat menakjubkan dan kami kemungkinan akan kalah pada laga Ahad nanti, tapi kami akan mencoba yang terbaik, kata dia.
Iblis Merah akan melawat ke Stadion Riversied, markas the Boro pada laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Republika.co ID