MU Gagal Menang, Ibrahimovic: Salahkan Saya Saja

Sebenarnya ada kesempatan bagi mereka untuk menang andai Zlatan Ibrahimovic bisa mengkonversi peluang dari tendangan penalti menjadi gol. Atas kegagalan itu, Ibrahimovic dengan berani mengatakan bahwa ia yang bertanggung jawab atas hilangnya dua poin berharga bagi timnya.
Bermain ngotot sejak babak pertama, United mendapatkan banyak peluang tapi hanya satu gol yang tercipta melalui Marcos Rojo. Kemudian di akhir babak pertama, tak lama setelah Joshua King menyamakan skor dari titik penalti, Bournemouth harus bermain dengan 10 orang karena kartu merah bagi Andrew Surman. Tapi sayangnya, skuad United malah tidak bisa berbuat banyak sampai akhir laga untuk mencetak gol kedua.
Di 15 menit terakhir pertandingan, United coba meningkatkan daya gedornya untuk sesegera mungkin mencari gol kemenangan. Peluang didapat dari penalti Ibrahimovic namun sialnya bola yang ia arahkan ke sudut gawang masih bisa dibaca dengan sempurna oleh Artur Boruc, kiper Bournemouth asal Polandia.
Saya yang bertanggung jawab atas hasil ini karena saya gagal mencetak gol dari penalti. Saya juga punya banyak peluang dan saya harusnya bisa mencetak gol. Tapi saya gagal dan saya mengambil tanggung jawab dari hasil ini. Ke depannya saya akan bangkit dan bermain lebih kuat lagi. Ini juga kejadian yang biasa karena sebelumnya saya pernah mengalami ini, tutur Ibrahimovic.
Kami akan tetap bekerja keras, tetap maju, dan tidak akan membiarkan kepala kami tertunduk lama. Maksut saya jika kamu bisa mencetak banyak peluang maka harusnya kamu bisa mencetak gol juga. Kami melewatkan banyak peluang, hanya mendapatkan satu poin, dan kami merasa rugi karena lawan hanya bermain dengan 10 orang saja. Harusnya kami sudah bisa memastikan hasil di babak pertama.
Kami terus belajar dari setiap pertandingan. Saya belajar sesuatu dan begitu juga dengan yang lainnya. Pertandingan berikutnya adalah di Europa League (melawan Rostov) dan mari berharap kami tidak mengulangi performa seperti di laga kemarin.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi