Musim Baru, Claudio Ranieri Penasaran Dengan Klub Ini

Menariknya, klub tersebut tak lain adalah tim yang diasuhnya sendiri yang musim lalu mampu membuat kejutan besar dan kini dinanti bagaimana reaksi mereka menghadapi tekanan yang akan menjadi semakin berat.
Ya, keberhasilan Leicester menjuarai Liga Inggris musim lalu memang membuat mereka kini semakin menjadi perhatian. Itu berarti, tekanan yang akan didapat Jamie Vardy dkk akan semakin besar dan karena banyak pemain mereka yang baru pertama kali menjadi juara musim lalu, maka kekuatan mental mereka dalam mengatasi tekanan itulah yang sangat dinantikan oleh manajer mereka sendiri. Apalagi musim depan Leicester akan bermain di Liga Champions juga untuk pertama kalinya.
Musim ini, saya sangat penasaran dengan bagaimana kami bereaksi. Musim lalu seperti sebuah dongeng indah bagi kami. Saya ingin melihat bagaimana tim ini bereaksi, karena musim depan saya yakin kami akan menderita kekalahan lebih banyak (karena bertambahnya jumlah pertandingan), terutama dalam hal mentalitas para pemain. Sekarang fokus kami adalah ke Manchester United di Community Shield dan kemudian Premier League, tegas Ranieri.
Disinggung mengenai target musim baru ini, Ranieri dengan tegas membantah bahwa timnya akan berusaha mempertahankan gelar juara. Sama seperti musim lalu, sebagai tim kecil Leicester sadar bahwa tugas utama mereka adalah memastikan diri tidak terdegradasi, baru kemudian mereka bisa menatap target yang lebih besar ketika target utama telah terealisasi.
Tentu saja tidak (terkait target mempertahankan piala). Sedari awal kami hanya tidak ingin degradasi. Kunci keberhasilan kami musim lalu adalah tetap bermain tanpa terpengaruh hasil, entah itu kami menang, seri, atau kalah. Penting bagi para pemain untuk tetap berjuang di setiap pertandingan.
Saya hanya meminta sedikit demi sedikit. Pertama tentu saja adalah mendapatkan 40 poin agar aman (dari degradasi). Setelah itu tercapai, musim lalu saya hanya meminta para pemain untuk menikmati setiap pertandingan saja, mencoba mendapatkan tiket ke Europa League dan kami berhasil. Target kami terus berkembang dengan kemudian Liga Champions dan menjadi juara.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi