Osas Saha Terancam Didepak Penang FA Malaysia

Striker asal Nigeria yang sebelumnya berkiprah cukup lama di persepakbolaan Indonesia ini mendapat ultimatum keras dari manajemen Penang FA.
Kami punya pemain impor satu lawan satu pun tak bisa mencetak gol, apalagi kami bisa buat? keluh Mohd Azizudin selaku manajemer Penang FA beberapa waktu lalu.terkait performa Osas Saha yang dinilai sangat mengecewakan.
Saya sudah beri peringatan keras kepada Osas Saha, setelah pertandingan melawan Selangor FA pekan lalu. Namun dia masih tidak menunjukkan peningkatan, jadi tidak ada pilihan bagi kami selain tamatkan dia, lanjutnya.
Tak hanya Osas Saha, klub yang saat ini mengistirahatkan mantan pelatih Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, ini juga merasa kecewa dengan penampilan para pemain asing Penang FA lainnya, yakni Matias Cordoba, Brent Griffiths, dan Reinaldo Lobo.
Kami mempunyai pemain asing yang lemah, jadi pilihan yang terbaik adalah menggantikan mereka, tandas Mohd Azizudin.
Osas Saha sendiri hampir menjadi pemain Persib Bandung sebelum akhirnya menerima tawaran dari Penang FA. Di Indonesia, ia telah menjalani karier yang cukup panjang, termasuk pernah memperkuat PSMS Medan, PSAP Sigli, Persepam Madura United, Persisam Putra Samarinda, Persiram Raja Ampat, Semen Padang, Perserui Serui, PSGC Ciamis, dan Sriwijaya FC.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi