Paul Pogba Bantah Sepakat Gabung Barcelona

Baginya, ia masih merupakan pemain milik Juve dan akan tetap berada disana selama mungkin seperti yang pernah ia ungkapkan sejak lama.
Performa Pogba dalam beberapa musim terakhir memang terus mengalami peningkatan dan tak mengherankan jika namanya menjadi melejit. Barcelona menjadi salah satu klub yang meminatinya disamping Real Madrid, PSG, dan Manchester City yang merupakan empat klub terkaya saat ini yang tak sungkan mengobral uangnya untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.
Namun Pogba sendiri pernah menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Juve selama mungkin. Baginya, Juve seperti dewa penyelamat terhadap karirnya. Dahulu Pogba memang sempat frustrasi ketika tidak mendapat kepercayaan di Manchester United sebelum Juve mengajaknya bergabung dan membantunya menjadi seperti sekarang ini.
Saya tidak pernah berkata bahwa saya akan bergabung dengan Barcelona. Saat ini, saya masih pemain Juventus, tegas gelandang Timnas Prancis itu.
Pogba sendiri masuk ke dalam daftar FIFPro World XI dalam acara puncak Ballon dOr 2015 semalam. Pogba bergabung bersama dengan 10 pemain terbaik dunia lain seperti Manuel Neuer, Daniel Alves, Sergio Ramos, Thiago Silva, Marcelo, Luka Modric, Andres Iniesta, Lionel Messi, Neymar, dan Cristiano Ronaldo.
Mungkin satu hari nanti saya akan menjadi salah satu dari tiga finalis Ballon dOr. Itu adalah target terbesar saya namun masih ada banyak kandidat lainnya. Saya sering melihat Messi dan Ronaldo di TV atau sering memainkan mereka di PlayStation. Namun sekarang saya sangat dekat dengan mereka.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi