Persegres Gresik United Gaet Patrick da Silva

Striker asal Brasil yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini diikat dengan kontrak selama satu tahun ke depan di Laskar Joko Samudro.
Betul, dia (Patrick da Silva) sekarang resmi bergabung dengan Persegres Gresik United, ungkap Manajer Tim, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Dengan ditemani oleh agennya Gabriel Budi saat tanda tangan, manajemen berharap sosok pemain ini mampu menajamkan lini depan Persegres Gresik United. Kita lihat waktu latihan, saya yakin dengan pemain ini, tambahnya.
Manajemen Persegres Gresik United sudah menghubungi pemain ini sebelum kompetisi, dan Alhamdulillah tanda tangan berjalan dengan lancar, harap Bagoes Cahyo Yuwono.
Patrick da Silva sendiri merasa senang meneken kontrak dengan Persegres Gresik United dan bertekad membawa tim kebanggaan Ultras Mania ini tampil sebaik mungkin di kompetisi TSC 2016. Saya cukup senang setelah bergabung di tim Gresik ini, ujarnya.
Saya sudah banyak mendengar soal Persegres Gresik United sebelumnya. Ini tim besar, dan saya sudah siap perlihatkan kemampuan terbaik untuk mendukung ambisi tim bersaing dalam kompetisi, lanjut Patrick da Silva.
Pemain berusia 27 tahun ini sempat membela tim Macan Kemayoran di turnamen Trofeo Persija 2016 lalu. Namun, Patrick da Silva tidak dipakai lagi ketika Persija tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016 dan ISC-A 2016.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi