Persela Incar Kemenangan Perdana di TSC 2016

Di enam laga sejauh ini, Choirul Huda dan kawan-kawan sama sekali belum pernah merasakan nikmatnya kemenangan. Terakhir, Persela dibekuk Bali United.
Anak-anak dalam kondisi siap tempur dan sudah melupakan atas kekalahan dengan Bali United, tandas pelatih baru Persela Lamongan, Sutan Harhara, beberapa waktu lalu.
Proses strategi untuk pendalaman dan evaluasi sudah kami lakukan, karena itu tidak bisa kita tinggalkan, dan kami ingin menang dan tidak untuk kalah, lanjut mantan pelatih PSMS Medan yang menggantikan posisi Stefan Hansson ini.
Dari kubu Perseru Serui tak mau kalah. Pelatih tim tamu, Agus Setiono, juga mengincar poin penuh meskipun harus berlaga di kandang Persela Lamongan. Kami datang untuk curi poin, tekadnya menang. Jadi kami tidak menganggap enteng Persela seperti tim tim yang lain, dan Perseru akan main lepas, tegasnya.
Kita berharap dukungan masyarakat kota Serui untuk pertandingan melawan Persela Lamongan agar kita bisa meraih hasil positif, tambah Agus Setiono.
Tim sudah tiba di Lamongan Senin malam. Ada tiga pemain yang kita tinggalkan di Serui. Keberangkatan anak-anak sengaja lebih awal agar kondisi kebugaran fisik pemain tidak bermasalah, imbuh sang pelatih.
Optimisme Perseru melambung setelah di laga sebelumnya sukses membekuk Semen Padang dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Dua gol kemenangan Armada Kuda Laut Oranye ke gawang tim Kabau Sirah dicetak oleh Arthur Barrios Bonai dan Boas Atuturi.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi