Persela Lamongan Juga Coret Herman Dzumafo

Pendepakan striker jangkung asal Kamerun tersebut dilakukan hampir bersamaan dengan dilepasnya gelandang asal Spanyol, Jose Pedrosa Galan. Sebelumnya, Persela juga telah kehilangan Kristian Adelmund yang memutuskan pulang ke Belanda.
Jose Galan terus cedera dan belum bisa memperkuat tim, sedangkan Herman Dzumafo Epandi kurang produktif, ungkap Manager Persela Lamongan, Yunan Achmadi, beberapa waktu lalu.
Kami telah melakukan evaluasi dan keduanya dilepas. Selanjutnya pelatih akan menyeleksi pemain-pemain asing yang kini sudah ada di Lamongan, lanjutnya.
Dengan demikian, saat menghadapi Mitra Kukar dalam laga terakhir putaran pertama kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 nanti Persela Lamongan tanpa pemain asing.
Nanti lawan Mitra Kukar kekuatan Persela Lamongan tidak ada pemain asing, kata peatih Persela Lamongan, Sutan Harhara.
Tapi itu saya kira bukan masalah, karena kami dalam beberapa pertandingan terakhir hanya memakai satu pemain asing. Mudah-mudahan pemain yang ada masih bisa bersaing, harapnya.
Untuk itu, Sutan Harhara akan lebih memaksimalkan skuat lokal yang ada saat ini, termasuk para pemain muda. Kapan lagi kalau tidak sekarang menurunkan pemain muda? Kami sudah menyiapkannya jauh-jauh hari, ucap mantan pelatih PSMS Medan ini.
Ini menjadi bukti bahwa pembinaan pemain Persela Lamongan tidak mati, tutup Sutan Harhara.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi