Persema Malang Bertekad Bangkit Lagi

Perayaan HUT tersebut akan dijadikan sebagai moment kebangkitan Laskar Ken Arok setelah vakum sejak 2013 silam karena disanksi oleh PSSI pada waktu itu. Persema menegaskan bahwa mereka masih ada dan siap bangkit lagi.
Persema Malang ada dan masih hidup. Saat ini kami sudah mempersiapkan tim untuk turnamen uji coba di Surabaya pada akhir Juni 2016 mendatang, tandas Manajer Hukum dan Bisnis Persema Malang, Bambang Suryo, beberapa waktu lalu.
Kami juga mengambil pemain dari Malang, dan dilatih oleh legenda Persema sendiri, imbuhnya.
Tentang kondisi hukuman, kami akan terus berupaya. Kami sangat yakin jika 99,99 persen kami akan mendapatkan pencabutan sanksi itu, karena ini demi kebaikan bersama untuk membangun sepakbola. Persema adalah penghasil bibit andal sehingga jangan sampai mati lama, tutur Bambang Suryo.
Bambang Suryo mengklaim, Persema Malang akan segera mendapatkan sponsor sehingga bisa segera aktif kembali. Saat ini di tim sudah ada empat sponsor yang sudah siap memberikan dana apabila kami bangkit, tandasnya.
Untuk ke depannya, tim sekota Arema ini akan mengandalkan pemain-pemain lokal asli Malang, terutama talenta mudanya. Setelah mereka memasuki usia remaja, mereka akan kebingungan, sehingga cita-cita untuk menjadi pesepakbola seperti hilang, ujar Bambang Suryo.
Memang di Malang ada akademi-akademi sepakbola, tapi prinsip Persema yang mengutamakan bakat dibandingkan uang membuat anak-anak miskin di sini bisa terus menggapai mimpinya, tutupnya.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi