Persib Bandung Ogah Rekrut Pemain Asing Asia

Juru taktik berkebangsaan Serbia ini memilih memaksimalkan pemain lokal ditambah tiga legiun asing dari luar benua Asia untuk melengkapi skuat Persib.
Saya dengar memang kuota empat pemain asing (untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016), tapi saya tidak mau pakai pemain asing Asia, tandas Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Lebih bagus kami menggunakan jatah itu untuk memberi kesempatan kepada pemain lokal saja, imbuhnya.
Bagi Dejan Antonic, kebutuhan pemain asing Asia tidak mendesak untuk saat ini. Pasalnya, Persib tidak terlibat di ajang Piala AFC 2016. Sebagai gantinya, Dejan Antonic hanya akan memaksimalkan tiga pemain asing non Asia saja.
Lebih baik kami fokus ke pemain lokal saja karena kami tak ikut Piala AFC, kata Dejan Antonic.
Saya pikir cukup tiga pemain asing (non Asia) saja, tetapi lihat kondisi juga bagaimana dan tergantung harga (pemain). Saya akan lihat dua asing yang akan segera datang, tuturnya.
Saat ini, Persib Bandung baru memiliki satu pemain asing yaitu bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Sedangkan gelandang asal Serbia, Marko Krasic, sudah dicoret meskipun sempat dimainkan saat Persib melakoni ajang Bali Island Cup 2016 lalu.
Adapun striker asal Brasil yang juga sempat dijajal Persib, yakni Aron Da Silva, sudah tidak berada di markas tim Maung Bandung lagi. Pemain ini memutuskan batal ke Persib karena faktor sang istri yang mengaku tidak betah berada di kota kembang.

spiritquestdojo.org astonbet Sumber: Sidomi