Persib Gaet Sergio van Dijk, Ini Kata Dejan Antonic

Striker naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Belanda itu bakal bergabung dengan skuat Pangeran Biru dalam waktu dekat. Lantas, apa kata pelatih Persib, Dejan Antonic, mengenai kembalinya Sergio van Dijk?
Ya, saya sudah diberi tahu oleh manajemen bahwa Sergio van Dijk akan segera bergabung dengan kami. Saya juga tahu dari pemberitaan di media online, katanya dia datang Selasa nanti, ujar Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Tentu saya tahu dia. Dia memang pemain bagus sekali, tapi itu dulu. Sekarang saya belum pernah lihat permainan dia dan dimana dia bermain terakhir. Saya belum lihat di Youtube juga. Tapi, mudah-mudahan dia masih bagus, lanjutnya.
Pelatih asal Serbia ini berharap Sergio van Dijk bisa bekerjasama dengan striker asal Spanyol, Juan Belencoso, di lini depan Persib Bandung. Mudah-mudahan dia datang bisa kerja bagus dan saling bantu di depan dengan Juan Belencoso, harap Dejan Antonic.
Walaupun saya belum tahu dia (Sergio van Dijk) saat ini, baik skill, fisik, dan lainnya. Tapi tidak apa-apa, nanti kami lihat semoga dia masih oke. Semoga dia cepat beradaptasi, tutupnya.
Sebelumnya, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memastikan bahwa Sergio van Dijk akan segera kembali bergabung. Untuk Sergio van Dijk, sudah pasti datang. Dia rencananya akan tiba di Bandung Selasa atau Rabu pekan depan, ungkapnya.
Tunggu saja. Yang jelas semuanya sudah tidak ada masalah, tinggal menunggu dia datang, sambung sang manajer.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi