Persib Incar Kemenangan di Kandang PSMS Medan

com, Medan: PSMS Medan akan menjamu Persib Bandung pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu 26 Maret 2017.Meskipun menyandang predikat tim tamu, Persib Bandung yang dijuluki Maung Bandung akan tampil maksimal dan mengincar kemenangan dari tim asuhan Mahruzar Nasution.

“Kami (Persib) tidak ingin kalah. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan menghadapi PSMS ini,” kata Djadjang Nurdjaman di hadapan awak media di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Jumat 24 Maret 2017 sore.Persib tentunya akan bermain terbuka untuk memperoleh poin penuh. Laga uji coba yang akan dilakoni dua tim ini pun dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi.

Baca:Persija Digebuk MU pada Laga Pembuka Cilacap Cup

Pasalnya, keduanya merupakan musuh bebuyutan sejak kompetisi perserikatan bergulir. Faktor lainnya yakni, Djajang tak ingin tim asuhannya dipermalukan di hadapan suporter PSMS Medan dalam pertandingan ini.”Apa lagi di setiap pertemuan kedua tim selalu panas. Ini juga merupakam laga uji coba perdana dari tiga pertandingan yang direncanakan sebagai ajang uji coba tim,” ujarnya.Menghadapi laga uji coba melawan PSMS Medan, Maung Bandung memboyong 19 pemain termasuk dua pemain asing, Matsunaga Shohei dan Vladimir Vujovic. Djajang berharap pada laga tersebut seluruh pemainnya dapat bermain apik. “Kami berharap bisa menurunkan semua pemain pada laga uji coba nanti,” tandasnya.

Baca juga:Cilacap Cup 2017 Jadi Tolok Ukur Kekuatan Persija Jakarta

Sementara itu, tim tuan rumah akan tampil terbuka dalam laga menghadapi Persib Bandung. Tampil di hadapan publiknya sendiri, tentunya PSMS Medan tak ingin kehilangan muka. “Kami akan mainkan pola permainan transisi. Bermain transisi bertahan dan menyerang dan sebaliknya. Tapi tentu kami tidak bisa jabarkan secara detail,” sebut Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution.Mahruzar pun menginstruksikan kepada Legimin Rahardjo cs untuk bermain terbuka dengan pressure (tekanan) kepada pemain Persib Bandung. Meski berstatus pertandingan persahabatan, Mahruzar ingin tim besutannya menunjukan permainan terbaiknya.Video:?Menang Tipis, Argentina Naik ke Posisi Tiga (ACF)

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: MetroTVNews