Persija Jakarta Bakal Ditangani Pelatih Brasil

Namun, manajemen tim Macan Kemayoran belum mau mengungkap lebih banyak tentang pelatih baru Persija tersebut.
Kami akan segera mengumumkan pelatih baru. Kalau tidak pekan ini, paling lambat awal Januari setelah tahun baru. Kami dengan dia sudah deal, tinggal finalisasi, ujar Media Officer Persija, Moses Soza, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Untuk namanya kami belum bisa membocorkan, yang jelas dia orang Brasil dan bisa berbahasa Indonesia, imbuhnya.
Tim Macan Kemayoran sebelumnya tidak memperpanjang kontrak Muhammad Zein Al Haddad yang menggantikan Paulo Camargo sejak putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu.
Muhammad Zein Al Haddad mengakui bahwa kontraknya yang akan berakhir pada 31 Desember 2016 mendatang tidak diperpanjang oleh manajemen tim Macan Kemayoran. Beberapa hari yang lalu, Pak Ferry Paulus (Ketua Umum Persija) sudah bicara kepada saya bahwa kontrak saya tidak diperpanjang. Sekarang saya sudah bebas, ucapnya.
Tampaknya saya mau memilih untuk istirahat saja ya, imbuh pelatih yang akrab disapa Mamak ini terkait rencananya setelah tidak lagi menukangi Persija.
Sejak ditangani oleh Muhammad Zein Al Haddad, performa Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di ISC A 2016 sebenarnya mulai membaik, namun masih tidak stabil. Persija pun gagal mengakhiri kompetisi tidak resmi itu di jajaran 10 besar dan terdampar di peringkat 14.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi