Pescara Gaet Striker Muda PSG: Jean-Christophe Bahebeck

Pemain berusia 23 tahun tersebut mereka datangkan dari PSG dengan status pinjaman dan dibubuhi dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim depan.
Pescara tampaknya memanfaatkan dengan benar hubungan baik mereka dengan PSG yang terjalin sejak transfer Marco Verratti beberapa tahun lalu. Sadar bahwa lini depannya masih butuh asupan pemain berkualitas, Pescara menghubungi PSG dan pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan pemain bagus seperti Bahebeck.
Nantinya jika Pescara memang puas dengan performa Bahebeck, mereka bisa mendapatkan sang striker dengan harga yang cukup murah. Dilaporkan oleh LEquipe, Pescara hanya perlu mengeluarkan uang 3 juta euro saja untuk mempermanenkan pemain didikan akademi PSG tersebut.
Delfino Pescara 1936 mengumumkan telah mendapatkan kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk tanda tangan pemain bernama Jean-Christophe Bahebeck. Ia datang ke Pescara dengan status pinjaman dan hak penebusan nantinya, demikian penjelasan resmi dari kubu Pescara.
Bahebeck sendiri praktis menjadi pemain kesekian yang didatangkan Pescara untuk memperkuat tim di musim ini. Sebelumnya mereka memang sudah melakukan banyak aktivitas transfer dengan mendatangkan Ahmad Benali, Vincenzo Fiorillo, Valerio Verre, Andrea Coda, Antonio Mazzotta, Albano Bizzarri, Alessio Di Massimo, Cristiano Biraghi, dan Alessandro Crescenzi.
Sementara itu di sisi lain, Pescara menjadi klub keempat yang menjadi tujuan peminjaman Bahebeck. Sebelumnya PSG sudah pernah menyekolahkan pemainnya ini ke Troyes (2012-2013), Valenciennes (2013-2014), dan St Etienne (2015-2016).

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi