Peter Odemwingie Boyong Anak-Istri ke Indonesia

Mantan striker tim nasional Nigeria ini bakal memperkuat Madura United di kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Nantinya, anak dan istri Peter Odemwingie akan tinggal di Surabaya.
Ketika saya bertanya teman yang tahu, mereka punya cerita yang bagus soal Madura. Ketika saya lihat ada sekolah berbahasa Inggris untuk anak saya di Surabaya, maka istri dan anak saya pun sepakat untuk memutuskan ke sini, ujar Peter Odemwingie usai diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United beberapa waktu lalu.
Anak saya senang sekali dengan komodo. Saya berharap bisa membawa dia bermain ke sana untuk melihat komodo, lanjutnya.
Peter Odemwingie mengakui bahwa proses kepindahannya ke Madura United sempat mengalami masalah karena ia mendapatkan tawaran dari klub Indonesia lainnya. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, bahkan menyebut Peter Odemwingie sempat dibajak oleh klub lain.
Rumor tersebut memang benar, tapi pembajakan adalah kata yang terlalu berat. Itu adalah proses yang lumrah dalam sepakbola, beber Peter Odemwingie.
Setelah saya berkomunikasi langsung dengan Madura United dan berkonsultasi dengan keluarga saya maka ini adalah keputusan yang mudah, tambah mantan pemain WBA dan Stoke City ini.
Teman-teman juga bilang bahwa di negara ini bahwa tiap tim butuh pemain yang disebut marquee player untuk mengangkat kualitas dari liga dan butuh pemain pengalaman berkelas supaya pemain muda bisa belajar dari marquee player. Saya rasa saya masih bisa melakukan itu, tutupnya.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi