Pierre Emerick Aubameyang Tinggalkan Dortmund Jika Ditawar Real Madrid

Namun bukan untuk klub lain, kecuali Real Madrid. Auba menegaskan, dirinya tetap bertahan di BVB selama tidak ada tawaran resmi dari Los Blancos. Meskipun, ada sederetan klub yang bernafsu mendapatkan sang penyerang, termasuk rival sekota Madrid, Atletico.
Para bintang Borussia Dortmund berterbangan di bursa transfer kali ini. Mulai dari Mats Hummels, Ilkay Gundogan, hingga Henrikh Mkhitaryan. Namun bukan berarti BVB kehabisan pemain kunci. Selain Marco Reus, ada Pierre Emerick Aubameyang yang dipertahankan klub yang bermarkas di Westfalen tersebut.
Aubameyang yang menjadi pencetak gol tersubur Dortmund musim lalu, menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana musim panas ini. Namun, penyerang internasional Gabon tersebut juga tidak menjamin masa depannya tetap di Westfalen. Menurut Auba, hanya ada satu klub tempatnya menuju setelah Dortmund.
Kepada ZDF, ia menuturkan, Tahun ini (saya) tidak (pergi). Tapi satu-satunya klub yang bakal membuat saya meninggalkan Dortmund adalah Real Madrid. Jika mereka tidak datang mengontak, maka saya juga tidak akan pergi.

Aubameyang punya alasan hanya mau menerima Real Madrid. Pasalnya, melihat penyerang maut ini berseragam Los Blancos adalah impian keluarga besarnya. Sejak sang kakek meninggal, Auba semakin bersemangat untuk mewujudkan impian itu.
Kakek saya, ayah dari ibu, selalu ingin suatu saat saya bermain di Spanyol. Dua tahun lalu, ketika beliau meninggal, saya berjanji bahwa kelak saya akan bermain untuk Real. Dan saya bekerja keras untuk tujuan itu.
Real Madrid adalah tujuan utam asaya. Tapi, saat ini, saya suka berada di Dortmund. Jika ada kesempatan bergabung ke Madrid, saya akan dengan segera berkata ya. Tapi saat ini tidak ada kontak apa pun dari mereka.
Nah, apakah Real Madrid mampu menangkap kode dari Aubameyang?

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi