PS TNI Merger dengan Persiram Raja Ampat?

Merger ini dilakukan supaya PS TNI bisa tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Level A yang juga diikuti klub-klub ISL lainnya.
Kami akan berganti nama ke Persiram Raja Ampat. Sekitar 99 persen sudah pasti akan main di ISC A. Tapi saya tidak bicara lebih lanjut seperti apa, ungkap pelatih PS TNI, Edy Syahputra, beberapa waktu lalu.
Sang pelatih menambahkan, meskipun nantinya PS TNI berubah menjadi klub profesional, namun ia tetap tidak akan memakai legiun asing dan memaksimalkan potensi pemain lokal.
Kami juga tidak akan menggunakan pemain asing. Bagi kami pemain asing kalau sama dengan lokal buat apa. Jangan takut tanpa pemain asing. Kami tetap paksakan pembinaan pemain lokal, tandas Edy Syahputra.
Buat apa pemain asing, kalau kualitasnya sama saja. Lebih baik kami kasih kesempatan untuk pemain lokal, ulangnya menegaskan.
PS TNI dibentuk sebelum digelarnya Piala Jenderal Soedirman 2015 lalu. Klub amatir ini awalnya berasal dari PSMS Medan dan merekrut sejumlah pemain muda anggota Timnas Indonesia yang telah resmi menjadi anggota militer, seperti Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto, Abduh Lestaluhu, Dimas Drajat, Ahmad Nufiandani, Ravi Murdianto, dan lainnya.
Setelah tampil cukup memukau di turnamen Piala Jenderal Soedirman 2015, PS TNI melanjutkan kiprahnya dengan turut ambil bagian di ajang-ajang berikutnya termasuk Piala Gubernur Kaltim 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

spiritquestdojo.org togel4d Sumber: Sidomi