PSSI Curiga Ada Kejanggalan Terkait Desakan KLB

Menurut Azwan Karim, voters selama ini sangat loyal terhadap PSSI sehingga ia merasa heran mengapa tuntutan KLB saat ini semakin mengemuka.
Kami pernah menerima 480 surat pernyataan dari klub anggota PSSI, bahwa mereka menolak KLB. Bahkan dalam pertemuan 34 Asprov PSSI, pertengahan Maret lalu, juga ada Deklarasi Jakarta, yang isinya juga menolak KLB, papar Azwan Karim di Jakarta beberapa waktu lalu.
Jadi kalau sekarang tiba-tiba ada permintaan dari 85 pemilik suara seperti yang disebutkan, ini ada apa? Itu yang nanti akan kami telusuri untuk memutuskan satu per satu surat itu valid atau tidak meminta KLB, lanjutnya.
Sekarang biarkan kami bekerja untuk meneliti satu per satu surat permintaan ini. Bahkan kami akan mewawancarai dengan memanggil pemilik suara satu per satu untuk mencocokkannya, imbuh Azwan Karim.
Sebelumnya dikabarkan, voters atau pemilik suara PSSI telah bertemu dan bersepakat untuk mendesak agar dilakukan KLB. Mereka yang menamakan diri sebagai Kelompok 85 (K-85) itu pun telah merilis pernyataan sikap alias deklarasi terkait desakan KLB PSSI.
Kelompok 85 terdiri dari 28 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, 13 klub dari Indonesian Super League (ISL), 14 klub dari Divisi Utama, 13 klub dari Divisi Satu, 17 klub dari Liga Nusantara, dan 2 asosiasi profesi sepakbola, yaitu Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia (APSI) serta Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi