PSSI Minta Bantuan Dana Kemenpora

Di forum nanti, PSSI akan memaparkan banyak hal tersebut permohonan dana kepada Kemenpora untuk turut membiayai Timnas Indonesia. Hal tersebut dikatakan oleh Plt Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan.
Kami akan melakukan pertemuan pemerintah, dan surat permohonan untuk bertemu sudah kami kirim, ungkap Hinca Pandjaitan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Nanti saat pertemuan itu kami akan membahas soal apa saja bentuk kerja sama yang bisa dilakukan antara pemerintah dan PSSI. Termasuk soal bantuan pemerintah untuk Timnas Indonesia, lanjutnya.
Untuk Timnas Indonesia, kami minta bantuan dan tentu saja juga terus mencari dukungan ke berbagai pihak. Berapa anggaran yang diminta, kami akan hitung dulu apa saja yang dibutuhkan, imbuh politisi Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Umum PSSI ini.
Timnas Indonesia memang sudah bisa turut ambil bagian dalam kancah sepakbola internasional setelah FIFA selaku Konfederasi Sepakbola Dunia menghentikan sanksi skorsing terhadap persepakbolaan Indonesia setelah sebelumnya Kemenpora mencabut pembekuan PSSI.
FIFA sendiri telah memberikan 5 tugas kepada PSSI, yaitu pertama, PSSI diminta menyelesaikan masalah sengketa pemain, mereview hubungan dengan APPI dan membuat standar kontrak pemain. Kedua, melakukan komunikasi dengan pemerintah untuk mewujudkan good governance.
Ketiga, menyiapkan kompetisi profesioanl dan mengkaji ISL sebagai kompetisi resmi. Keempat, menyiapkan timnas untuk menyongsong event internasional terdekat. Kelima, fokus kepada infrastruktur di seluruh Indonesia.

spiritquestdojo.org wap sbobet Sumber: Sidomi